10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

/
0 Comments
Desain furniture memang menjadi hal yang menarik. Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, dapat membuat perubahan pada desain dan fungsi dari beberapa furniture. Dan berikut ini adalah 10 Furniture dengan desain paling unik di Dunia.

1. Ruang Baca Pribadi
Tempat membaca yang cocok untuk para kutu buku. Rak buku ini dilengkapi space untuk membaca. Di atas kepala pun terdapat lampu yang semakin membuat nyaman untuk membaca. Ketika selesai satu buku, buku-buku lain pun masih bisa diambil dengan mudah. Desain yang cerdas.

2. Meja Kerja
Meja kerja ini untuk mereka yang menyukai mobil. Jika selama ini para pecinta mobil tidak bisa berinteraksi dengan mobil kesayangan selama bekerja, dengan mobil ini mereka tetap bisa memikirkan mobil meski tengah melakukan hal lain.

3. Sofa Memanjat Tembok
Sofa ini memiliki bentuk unik dengan desain cantik dan romantis. Berwarna putih bersih, sofa tersebut seolah hendak memanjat tembok. Karena desainnya tersebut sofa ini juga bisa menyangga tubuh ketika kita asyik membaca.


4. Sofa Berfungsi Ganda
Bentuknya cukup aneh karena mirip dengan sikat. Namun sofa ini berfungsi ganda. Selain untuk tempat duduk, dengan desain yang aneh tersebut sofa ini juga berfungsi untuk membersihkan lantai. Tinggal duduk dan berpindah dengan sofa ini, lantai pun makin bersih.

5. Sofa Terbang

 
Furniture ini mengingatkan kita dengan film Up! Meski demikian desainer kursi ini mengatakan bahwa bentuk visualnya terinspirasi dari film Perancis, Le Ballon Rouge. Kursi ini seolah terbang karena balon. Namun yang sebenarnya adalah kursi tersebut ditarik 4 jangkar yang tertancap di atap dan disembunyikan dalam bentuk balon.


6. Ayunan Untuk Rapat
Tidak semua furniture rapat di kantor harus didesain dengan kaku. Furniture yang satu ini unik karena didesain mirip dengan ayunan yang dipadu menjadi satu. Rapat bisa dipastikan bisa lebih fresh jika dilakukan di atas kursi ini.

7. iPad Rocker
Ada yang berbeda dengan kursi goyang ini karena dilengkapi dengan iPad. Kalian bisa duduk dan relaks sambil mengisi bateri iPad. Di masa lalu, kursi seperti ini didesain untuk orang tua. Namun dengan trend baru ini, kursi goyang bakal nyaman untuk siapa saja.

8. Untaian Bola

Bayangkan untuk tidur-tiduran di bola-bola merah ini. Pasti akan terasa nyaman. Bola tersebut juga didesain agar sesuai dengan tubuh dan punggung. Setelah capek bekerja seharian, furniture ini bakal menyapa kita dengan nyamannya.

9. Sofa Fiat

Sofa ini cocok bagi mereka yang menyukai mobil klasik, Italia dan furniture unik. Gayanya cukup mewah. Sofa ini seperti masterpiece yang nyaman untuk menonton televisi, atau dipajang di ruang tamu dan membuat semua orang cemburu.

10. Fill In The Cat

Desainer furniture ini menamai karyanya Fill In The Cat. Bentuknya pun unik dengan warna putih dan lubang berbentuk kucing dan burung yang bisa untuk menyimpan buku dan peralatan kerja. Yang pasti furniture ini pasti disukai anak-anak.






You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.