Ide Semua Furniture yang unik

/
0 Comments

Memiliki furniture di kantor ataupun rumah seperti meja kantor, kursi kantor, ruang tidur yang unik memiliki kegunaan multifungsi merupakan kepuasan tersendiri. Bagaimana tidak? Selain memiliki kesan unik furniture juga memiliki fungsi yang bermacam-macam alias berfungsi ganda. Sehingga bisa menghemat ruang pada hunian Anda, dan menjadikan kesan luas pada rumah karena tidak di penuhi perabotan.
Sebenarnya memiliki furniture multifungsi selain untuk gaya hidup juga berfungsi untuk efisiensi tempat. Kenapa? Yach, karena hari ini rata-rata orang sudah beralih trend dari konsep klasik yang memakan tempat serta tidak efisien biaya beralih ke konsep minimalis. Konsep minimalis mengedepankan unsur praktis serta simple serta efisien dalam penggunaan tempat. So, desain furniture unik dan multifungsi yang bisa menjawab tantangan konsep minimalis.
Berikut ini beberapa inspirasi desain furniture unik yang memiliki multifungsi:
1. Desain kursi tamu di multifungsikan menjadi kursi malas serta kursi lipat
Inspirasi furniture unik serta multifungsi bisa Anda pilih pada produk furniture kursi tamu. Kursi untuk tamu bisa di aplikasikan dengan berbagai multifungsi diantaranya, kursi tamu dirangkap dengan tempat tidur. Sofa kursi tamu difungsikan juga sebagai mini bar.Kursi tamu bisa juga di kawinkan dengan fungsi untuk kursi santai, kursi lipat biasa, kursi malas.
2. Kursi sofa di manfaatkan ruang kosongnya untuk penyimpanan arsip atau tempat penyimpanan koleksi buku Anda.
Inspirasi berikutnya untuk desain furniture multifungsi yaitu memanfaatkan rongga atau ruang kosong kursi sofa Anda sebagai tempat penyimpanan. Adapun barang yang di simpan bisa berupa buku, arsip-arsip penting atau mungkin di gunakan multifungsi untuk penyimpanan pakaian.
3. Tempat tidur minimalis digabungkan dengan rak buku atau almari pakaian
Inspirasi berikutnya untuk penggunaan furniture multifungsi adalah tempat tidur minmalis. Furniture kamar tidur minimalis ini bisa berfungsi ganda sebagai tempat tidur juga berfungsi untuk tempat menyimpan buku atau sebagai rak buku. Aplikasi tempat tidur ini juga bisa di fungsikan sebagai almari pakaian minimalis.
4.Ruang tidur di desain multifungsi dengan ruang kerja mini
Ruang kerja minimalis bisa didesain bercampur multi fungsi dengan ruang tidur minimalis. Konsep ini berlaku jika bangunan yang Anda bangun juga di fungsikan sebagai ruang kerja pribadi atau berfungsi sebagai kantor. Dengan konsep multifungsinya kamar tidur Anda bisa Anda sulap menjadi kantor mini. Konsep ini selain menghemat biaya, juga menghemat tempat.


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.